Saturday, January 21, 2017

Mendapatkan $150 Dollar dari Google Adsense dengan Cepat



Seringkali kita berdoa untuk diberikan jalan memperoleh rezeki dan kehidupan yang lebih baik,bagi anda yang sudah membuat website atau blog Mungkin artikel ini bisa menjawabnya, Melalui kemauan untuk berubah dan tentu saja dengan kerja keras. dan pada kesempatan kali ini saya Akan berbagi tentang Google Adsense .

Apa itu Google Adsense ?

Google Adsense adalah Salah satu model bisnis on-line yang paling umum dan yang terkenal dikalangan para pebisnis on-line di dunia dan juga di Indonesia,  Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para pemula terkait Google Adsense.

1.) Jadi apa Google Adsense itu?

Google Adsense adalah sebuah program periklanan on-line yang dimiliki oleh Google. Google Adsense adalah cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang Dari net.

Caranya yaitu dengan memasang iklan Google Adsense pada web/blog, jika ada orang lain atau pengunjung situs/blog yang klik iklan maka Anda Akan mendapatkan komisi Dari Google.

2.) Gimana cara daftar Google Adsense?

Jika anda sudah memiliki akun Google seperti akun Gmail, Blogger, dan lain-lain, maka anda bisa langsung mendaftar Google Adsense secara gratis dengan menggunakan akun Google tersebut.

3.) Apakah saya bisa membuat beberapa akun Adsense dengan nama yang sama?

Tidak. Anda hanya bisa membuat satu akun Adsense dengan menggunakan nama Anda. Dengan sebuah akun Adsense anda bisa memasang kode iklan Adsense pada banyak web/blog.

4.) Bagaimana cara memulai untuk mendapatkan uang Dari Adsense?

Setelah anda diterima dan memiliki sebuah akun Google Adsense, maka Anda sudah bisa memulai memasang iklan di blog dan jika ada orang lain yang meng-klik iklan Adsense tersebut maka Anda Akan mendapatkan komisi.

5.) ko google baik banget,kita diberi komisi. Apa alasannya?

Iklan Adsense berasal Dari perusahaan atau Dari para pebisnis yang  ingin beriklan melalui Google, si pengiklan membayar Google untuk menampilkan iklan mereka, kemudian karena iklan Google dipasang pada blog Anda maka Anda mendapatkan komisi Dari Google kurang lebihnya seperti itu.

6.) Jika begitu, apakah saya boleh mengklik iklan Adsense milik saya sendiri atau menyuruh orang lain untuk mengklik iklan Adsense saya?

Tidak boleh. Karena hal tersebut melanggar peraturan program Google Adsense, jika Anda melakukannya Google bisa melacak sumber klik tersebut dan bisa dicap sebagai sumber klik yang tidak sah atau tidak valid. bisa baca peraturannya di sana.

7.) Seperti apa system pembayarannya?

Anda bisa memperoleh pembayaran komisi Dari Google Adsense jika penghasilan anda sudah mencapai $100 atau lebih. Cara paling mudah dan paling cepat mencairkan komisi dolar Adsense di indonesia adalah melalui Western Union.

kurang lebih seperti itu penjelasan tentang Google Adsense. kalau ada yang salah mohon kritikannya bagi mastah mastah sekalian.karena saya manusia biasa yang tidak luput Dari kesalahan.

Sekarang saya Akan berbagi trik $ 150 Dari Google Adsense tanpa harus punya net blog.

1. Pertama sekali buka dulu halaman ini dibrowser Anda 
http : //www .hacktrix .com /google- adsense-money- generator /
2. Akan muncul Google Adsense cash
Generator . Lalu isi 2 kolom rule ada di
halaman tersebut
3. Pada bagian “ cash you wanna build these days ” isi dengan $ 150
4. Lalu pada bagian “Money you created yesterday ” isi juga dengan $ 150
5. Lalu klik tombol Generate money
maka ditab baru Akan muncul sreen shoot penghasilan anda hari ini 

PENTING!!!
Trik diatas hanya untuk screen shoot saja jadi bukan sungguhan kawan

Kesimpulan

Banyak orang yang ingin mendapatkan hasil berlimpah tetapi tidak mau nerusaha dengan keras maka keinginan itu hanya menjadi impian, karena segala keberhasilan itu tidak ada yang instan. kunci keberhasilan itu adalah kerja keras, berusaha dan jangan putus asa. dan satu hal lagi pointyang sangat penting yaitu Berdo'a.

Semoga coretan yang tidak jelas ini dapat bermanfa'at bagi kalian semua dan menjadi ispirasi kita untuk menuju keberhasilan. Amin..
Share:

0 comments:

Post a Comment

Google+ Badge

Visitor

Flag Counter